8.1.09

Share your docs and get free money

Ya ... betul, bagikan file/dokumen yang kamu miliki dan dapatkan uang.
Artikel ini saya buat untuk menjawab pertanyaan member forum-rsbi yang menanyakan tentang bagaimana caranya berbagi dokumen/file yang telah dibuat.

Caranya cukup mudah, tinggal upload file/dokumen ke internet dan beritahu orang lain alamat tempat file/dokumen tersebut disimpan.
Lantas, di mana tempatnya mengupload file/dkokumen tersebut ? Ada 3 alternatif

1. Untuk member forum-rsbi cukup mengirim file tersebut ke admin via email, kemudian admin akan menyimpan file tersebut di tempat dia menyewa tempat (hosting) untuk website forum-rsbi. Hanya saja karena tempat yang disewa oleh admin sangat terbatas sehingga ada batasan-batasan terhadap file yang akan diupload terutama ukuran file/dokumennya.

2. Mengupload dokumen pada tempat-tempat yang disediakan gratis oleh website tertentu. Contoh website yang menyediakan tempat gratis untuk mengupload file adalah groups.yahoo.com, docs.google.com dan wordpress.com

3. Mengupload dokumen pada tempat yang disediakan gratis oleh website tertentu dan website tersebut akan membayar kepada kita jika file tersebut didownload/diunduh oleh orang lain.

Nah ... di antara ketiga alternatif tersebut di atas, mungkin alternatif ketigalah yang cukup menarik, kenapa? Ya ... karena selain kita bisa berbagi dokumen (ilmu) dengan orang lain, kita juga akan dibayar jika file yang kita upload (unggah) tadi didownload oleh orang lain.

Caranya bagaimana?
1. Silahkan ke website yang menyediakan fasilitas tersebut, salah satunya adalah Ziddu.Com
2. Silahkan mendaftarkan diri (register) agar memperoleh account, hak untuk mengupload, berbagi file dan mendapatkan bayarannya.
3. Setelah disetujui dan diterima, silahkan login, upload, bagi alamat file hasil uploadnya ke teman-teman dan dapatkan bonusnya.

Selamat berjuang dan menikmati uang hasil berinternet.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

MANTAP PAK..
Untuk kasus seperti ini, saya pernah coba daftar. Tapi sekarang account ziddu-ku dah klupaan.
Dah bgitu, aku juga dah pesimis. Apalagi pencairannya pake (kalo gak salah) paypal.
Wegah, angel cairnya.. :))

yanto mengatakan...

maaf sebelumnya kalau salah tempat. saya cuma ingin tanya, apakah akun email untuk blog ini anda jual?? soalnya saya ingin beli akun anda yang saya lihat di : http://www.blogger.com/profile/13263472298673032605

bukan blognya yang ingin saya pakai tapi cuma akun emailnya. blognya nanti mas simpan. saya akan rubah total seluruh akun anda tanpa ada sangkut paut dengan anda dan dunia anda. akun email anda nantinya akan saya pakai untuk membuat blog baru. apakah anda ingin menjual akun email blogger (blogspot)anda kepada saya?? jika berminat, hubungi saya melalui horse318@gmail.com